Minggu, 24 Februari 2008

penawaran sosis

Kami adalah produsen daging olahan dengan kapasitas 250 ribu ton per hari dengan cap mawar sesuai nama pabrik kami PD.Mawar yang berdomisili di Bandung,jawa barat.Adapun harga produk kami adalah : Sosis Sapi isi 6 Rp 5000,isi 3Rp.2000,1 kg Rp.20500,Sosis ayam isi 6 Rp5000,isi 3Rp2000,Baso mini isi 100Rp.18.000,baso besar isi 25 Rp 10.000,Dendeng sapi 2ons Rp.6500,1 ons Rp2750,Beefburger 1/4 kg Rp6500.Untuk pemesanan dapat hubungi sales kami dengan telpon 081321068089. Sebagai info produk : produksi kami dengan daging sapi asli dan halal,dibanding produk lain hati hati karena memakai jantung sapi bukan daging dengan tujuan untuk menekan harga.

6 komentar:

YudhiPermadiSadiman mengatakan...

malam kang, saya mau menanyakan harga dan cara pemesanan sosis cap mawar ini, berapa harga nya sekarang..

untuk info nya saya tunggu di :
083820388844

terima kasih

roni mengatakan...

mohon di tutup blog ini karna isi kobut menyalahi aturan

Unknown mengatakan...

Boleh minta alamat nya kang saya pengn ngobrol2 mengenai pd mawar karna alm bapak saya h soetrisno (pak trisno) bersama dengan paman saya jafar dan om asep yang rintis pd mawar dr nol..saya ingin tahu bagaimana perkembangan usaha yang dulu jadi kebanggan bapak saya

Unknown mengatakan...

Boleh minta alamat nya kang saya pengn ngobrol2 mengenai pd mawar karna alm bapak saya h soetrisno (pak trisno) bersama dengan paman saya jafar dan om asep yang rintis pd mawar dr nol..saya ingin tahu bagaimana perkembangan usaha yang dulu jadi kebanggan bapak saya

Wilona Kimberly mengatakan...

Numpang ya min ^_^
Ingin cari penghasilan sampingan yang tidak ribet, praktis dan efisien? Kenaripoker,XYZ tempatnya ^_^ Hanya modal deposit 15ribu Rupiah kamu sudah mendapatkan kesempatan membawa pulang puluhan bahkan ratusan juta rupiah! Buruan gabung di kenaripoker,xyz sekarang juga

WHATSAPP : +855964983801
LIVE CHAT :KENARIPOKER,XYZ
ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,XYZ

Anonim mengatakan...

YouTube channel dedicated to football tips - videosl.cc
youtube download youtube videos channel dedicated to football tips · mbbet · vrbet · bet-at-home · kalendar · bet-in · betbets · betbets.